HETANEWS.com - Kecelakaan tunggal dialami pengendara mobil Honda Jazz BK 1184 JU di jalan Tanjung Morawa-Bandara Kualanamu di bawah fly over jalan tol Desa Penara Kebun Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang Selasa, (24/5/2022).

Mobil bewarna abu-abu gelap itu terguling dan masuk ke parit di pinggir jalan. Dua orang kakak beradik yang ada di dalam mobil mengalami luka-luka atas kejadian ini. Keduanya terpaksa dilarikan ke RS Grend Med Lubukpakam.

Informasi yang dihimpun peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi sekira pukul 06.15 WIB.

Saat itu yang mengemudikan mobil adalah Amisnya Rahma (23) warga Jalan Brigjen Katamso Medan sementara di sampingnya adiknya Haliza Naura Salsabila (20).

Pada saat kejadian tidak ada yang menyaksikan kecelakaan ini karena pada saat itu sekitar lokasi sepi.

Kanit Laka Polresta Deliserdang, Iptu Khairil Anwar menyebut begitu pihak kepolisian mendapatkan informasi langsung dilakukan evakuasi.

Disebut semula korban melaju dari arah bandara menuju Tanjung Morawa. Sesampainya di tempat kejadian sempat berputar dan berbalik arah menuju bandara.

"Pada saat berputar arah tidak memperhatikan keadaan badan jalan sehingga masuk dan terguling di beram badan jalan. Kedalamannya dua meter itu. Korbannya luka ringan dan sudah berobat di RS Grand Medistra Lubukpakam,"kata Khairil.

Dari data yang didapatkan sang kakak mengalami luka memar pada bagian kaki kanan. Sementara itu sang adik mengalami luka memar di bagian pinggang. Keduanya disebut sempat syok atas kejadian ini.

"Sudah dilakukan olah TKP. Berdasarkan hasil olah TKP bahwa terjadinya kecelakaan lalu lintas itu dikarenakan kelalaian dari pengemudinya. Kepijak gas saat mau mutar.Tapi kita juga akan dalami faktor-faktor lain yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan,"sebut Khairil.

Peristiwa kecelakaan ini sempat membuat pengendara lain penasaran dengan kondisi korban. Karena jauh dari pemukiman warga tidak ada yang tahu awal mula kejadian.

Warga menduga saat itu kalau sang pengemudi belum mahir menyetir mobil. Tampak kalau mobil bagian depan hanya penyok sedikit saja namun bagian lampu depan terlihat pecah.

sumber: tribunnews.com