HETANEWS.com - Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra bersama bersama jajaranya melakukan Patroli Blue Light di sepanjang Jalinsum Indrapura dan Titi Kembar, Senin malam (23/5/2022) jam 21.00 Wib. 

Kasi Penmas Polres Batu Bara IPTU A. Sitorus dalam keterangannya mengatakan, patroli untuk memantau dan memastikan keamanan dan kelancaran dan kenyamanan bagi pengguna jalan, 

Pelaksanaan kegiatan Patroli Blue Light ini dilakukanp dengan engaturan arus Lalu Lintas dengan menyalakan lampu apil agar para Pengemudi tetap pada jalur yg telah ditentukan.

Menyiagakan mobil patroli dengan menyalakan lampu rotator didaerah rawan laka dan kriminal, dan memberi isyarat dengan lampu apil agar para pengemudi mengurangi kecepatan antisipasi terjadi Laka Lantas 

Selanjutnya memberi Himbauan kepada para pengendara yang menggunakan kendaraan  agar tetap berhati hati dan mengutamakan keselamatan. 

Pihaknya berharap agar tercipta situasi arus Lalu Lintas yang tertib, aman dan lancar disepanjang Jalinsum Indrapura dan pengguna jalan merasa nyaman melintas diwilayah hukum Polres Batubara.