LANGKAT, HETANEWS.com - Identitas kerangka manusia ditemukan di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), terungkap. Korban bernama Bakrie, warga Kutacane, Aceh Tenggara. Ia merupakan korban pembunuhan sadis yang mayatnya dibakar dan dikubur.

Korban merupakan merupakan sopir mobil rental atau travel. Sebelum dibunuh, korban mengemudi mobil Innova BK 1684 PI. Mobil itu dirental pelaku berinisial MS (26).

Kasus ini terbongkar saat warga dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di Dusun V Parit Rimo, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Tualang. Kerangka manusia ini ditemukan di kediaman MS yang tinggal bersama istrinya A (22).

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi. Penghuni rumah pun dibawa ke Polsek Padang Tualang guna penyelidikan lebih lanjut.

MS menjelaskan, kerangka manusia itu adalah sopir mobil rental yang diduga dibunuhnya dan dibantu oleh orang tuanya.

Sekitar tahun 2019, kata MS, ia dan istrinya A bersama W serta almarhum L (orang tua MS) hendak pergi ke Blang Kejeren, Aceh Gayo Lues.

"Saat itu posisi kami di Tanjung Morawa. Kami merental mobil berikut sopir yang akan mengantarkan kami," katanya, Senin (23/5/2022).

Rupanya mereka memiliki niat jahat untuk menguasai mobil rentalan tersebut. Setelah memesan mobil, mereka berangkat dari rumah abang iparnya berinisial S di Pasar 7 Tembung. "Dari sana kami berangkat ke arah Blang Kejeren Aceh Gayo Lues," katanya.

Setibanya di daerah Tiga Binanga, Tanah Karo, L berpura-pura muntah. Sang sopir menghentikan laju mobilnya. Saat itu juga M langsung menjerat leher sopir menggunakan tali nilon yang telah dipersiapkan.

W juga menikam tubuh korban menggunakan pisau yang dibawanya. Usai menghabisi dan memastikan korban tewas, pelaku membungkus jasad korban dengan terpal plastik.

"Kami lalu berputar arah kembali menuju rumah di Kabupaten Langkat," katanya.

Keesokan harinya, M dan W membuat lubang di samping halaman rumah. Mereka kemudian membakar bungkusan yang berisikan jasad korban.

"Usai dibakar, kemudian kami menutup lubang tersebut agar tidak ketahuan," tukasnya.

sumber: suara.com