MEDAN, HETANEWS.com - Sepasang suami istri ditabrak oleh angkutan kota (angkot) di Jalan Laksana Medan. Usai menabrak, sopir angkot itu melarikan diri.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Laksana, Kecamatan Medan Area, Kota Medan pada Sabtu (21/5/2022) kemarin. Sopir yang kabur itu mengendarai angkot KPUM Morina.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB. Ada pengendara suami istri ditabrak lari sopir Mobil KPUM Morina. Sampai saat ini kami masih mencari pelaku," kata Panit Lantas Polsek Medan Area Ipda Pintauli Sinaga melalui saat dihubungi, Minggu (22/5/2022).

Pasangan suami istri itu bernama Susiswo (55) dan Yulianti (50). Dikatakan, awalnya pasangan suami istri ini mengendarai motor Spacy BK 6750 ACJ melintas dari arah Jalan Amaliun menuju persimpangan Jalan Laksana.

Rupanya, sopir mobil Daihatsu KPUM Morina Trayek 81 BK 1943 UD datang dari arah Jalan Sutrisno menuju Jalan Laksana. Tepat di persimpangan, sopir KPUM ini pun menabrak Susiswo dan Yulianti.

"Ya terakhir, Yulianti mengalami luka berupa telapak kaki sebelah kiri tertusuk besi cantolan derek tembus dari bawah telapak kaki ke punggung kaki. Makanya langsung dilarikan ke RS Madani," ujar Pintauli.

"Sementara suaminya tidak terlalu mendapatkan luka serius. Itu istrinya sampai operasi semalam. Sedangkan sopir KPUM melarikan diri. Makanya mobilnya semalam diamuk massa. Kaca-kacanya pecah semua," tutupnya.

Sumber: detik.com