SIMALUNGUN, HETANEWS.com - AS (41), ditangkap personil Sat Narkoba Polres Simalungun di kediamannya yang berada di Gang Kamboja, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupetan Simalungun, Selasa (17/5/2022)

Tertangkapnya AS, dikarenakan petugas mendapat informasi bahwa AS sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu dikediamannya.

Sehingga personil melakukan penyelidikan ditempat yang telah diinformasikan tersebut. Sesampainya di TKP petugas langsung melakukan penggerebakan dirumah milik AS.

"Saat kita lakukan penggeledahan, kita menemukan 1 kotak rokok merk Gudang Garam Surya yang didalamnya berisi 13 bungkus plastik klip transparan yang berisi narkotika jenis sabu-sabu, 1 unit Handphone merk Advan warna hitam dan uang sejumlah Rp. 10.000," terang Kasat Narkoba AKP Adi Haryono dalam pesan tertulisnya, Rabu (18/5/2022).

Ketika dilakukan introgasi, pelaku mengakui bahwa sabu sebanyak 13 paket itu miliknya yang didapat dari daerah Tapian Dolok. Dalam hal ini pun petugas hingga sekarang masih melakukan pengembangan. (Restu)