MEDAN, HETANEWS.com - Raffi Ahmad mendatangi Kota Medan dalam rangka melakukan investasi. Raffi mengatakan akan membuat wahana yang memiliki lokasi bermain salju.

"Insyaallah yang mau kita lakukan di sini, nanti kita sebelum tahun baru akan membuat satu wahana yang memang beda, jadi bisa kita bisa bilang di Medan akan ada salju," kata Raffi Ahmad di Medan, Selasa (17/05/2022).

Dia juga menambahkan bahwa akan melakukan peremajaan melalui RANS Entertainment untuk beberapa wahana yang ada di Medan Zoo. Selain itu akan ada juga penambahan binatang di Medan Zoo tersebut, sehingga masyarakat Medan dan sekitarnya tidak perlu lagi ke luar negeri.

"Akan ada binatang-binatang baru juga yang insyaallah masyarakat Medan dan sekitarnya tidak perlu ke luar negeri lagi, cukup di Medan saja," ujarnya.

RANS Entertainment akan berkolaborasi dengan Pemkot Medan untuk menjadikan Medan Zoo sebagai destinasi wisata yang terbaik. Dia mengatakan akan meremajakan Medan Zoo tersebut secara bertahap dan membutuhkan sekitar dua tahun.

"Mudah-mudahan apa yang dipaparkan oleh PD Pembangunan dalam empat tiga tahun lah bisa jadi, kalau bisa dua tahun sudah jadi seperti itu, yang pasti bertahap lah," kata Raffi.

Selain itu Raffi juga akan mengajak teman-teman pengusahanya untuk berani berinvestasi di berbagai sektor yang ada di Kota Medan.

"Bukan saya saja, saya berharap teman-teman saya pengusaha bukan hanya di Jakarta tetap berani berinvestasi bukan hanya di Medan Zoo-nya saja, tetapi juga berbagai macam tempat-tempat entertain, lifestyle yang marketnya di Medan," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Raffi Ahmad mendatangi Kota Medan untuk melakukan investasi. Hal itu disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang menyambut kedatangan Raffi di Medan Zoo.

"Tujuan Raffi Ahmad datang ke Medan khususnya ke Medan Zoo salah satunya dan yang utama ingin berinvestasi," kata Bobby ke wartawan.

Baca juga: Momen Raffi Ahmad Beri Makan Harimau dan Tinjau Lahan di Medan Zoo Simalingkar

Sumber: detik.com