HETANEWS.com - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri terus memburu harta-harta milik Indra Kesuma alias Indra Kenz yang diduga hasil penipuan dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) terkait apilikasi Binomo.

Kali ini penyidik menyita mobil Ferrari milik Indra yang ada di Medan, Sumatera Utara (Sumut) dan di bawa ke Jakarta hari ini.

Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Chandra Sukma Kumara mengungkapkan, mobil Ferarri milik Indra Kenz itu akan dibawa ke Gedung Bareskrim Polri untuk proses penyitaan barang bukti kasus Binomo.

"Iya betul (mobil Ferarri dibawa ke Gedung Bareskrim Polri)," kata Chandra, Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Bareskrim Polri menetapkan Indra Kesuma alias Indra Kenz sebagai tersangka kasus dugaan judi online, penyebaran hoaks, penipuan hingga TPPU terkait Aplikasi Binomo.

Indra Kesuma alias Indra Kenz dengan pasal berlapis setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo.

Terkait kasus Binomo, Polri telah menetapkan tujuh orang tersangka, mereka adalah Indra Kenz, Fakarich alias Fakar Suhartami Pratama, Brian Edgar Nababan, Wiky Mandara Nurhalim, Nathania Kesuma, Vanessa Khong dan Rudiyanto Pei.

Baca juga: Mobil Ferrari F149 California Milik Indra Kenz yang Disita Bareskrim Diboyong ke Jakarta

sumber: today.line.me