PEKANBARU, HETANEWS.com - Seorang anak di Pekanbaru, Andrean Pardede (25), membacok ayah kandungnya sendiri, Ojim Pardede, dengan golok, Senin (16/5/2022).

Pemicu anak bacok ayah kandungnya tersebut dilatarbelakangi kemarahan korban terhadap pelaku saat mengetahui ibu Ojim yang juga nenek Andrean Pardede dilempar seng bekas. Tak terima ibu korban dilempar dengan seng bekas oleh cucunya sendiri, membuat Ojim Pardede marah.

"Tadi sekitar pukul 08.30 WIB, pelaku sedang tidur di Kamarnya. Kemudian datang sang ayah menggedor-gedor pintu kamar sambil marah-marah," ujar Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Bayu Ramadan Effendi.

Kejadian anak bacok ayah kandung tersebut terjadi di rumah keduanya di Jalan Karya Jaya, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Kapolsek Iptu Bayu menjelaskan, korban marah ke anaknya karena tak terima ibu kandungnya dilempar dengan seng bekas oleh pelaku.

"Karena alasan itu sang ayah marah. Namun sang anak tidak terima. Ia mengambil golok yang ada di ruang utama lalu mengayunkan senjata tajam tersebut kepada sang ayah," cerita Bayu.

Pelaku lalu mengejar korban sambil mengayunkan parang mengakibatkan mengenai tangan kiri korban. Tidak sampai di situ, pelaku kembali menyerang ayahnya dan golok tersebut mengenai kaki ayahnya.

"Saat sudah berlumuran darah dan terjatuh, korban berteriak minta tolong. Pelaku lalu kabur," tambah Kapolsek muda ini.

Korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Payung Sekaki. Selanjutnya Polisi mendapatkan informasi keberadaan pelaku langsung ke lokasi.

"Pelaku sedang bersembunyi di dalam sebuah gudang barang bekas di Jalan Arengka II Kecamatan Payung Sekaki serta barang bukti (Golok). Ia dibawa ke Mapolsek untuk proses selanjutnya," tutupnya.

Sumber: beritasatu.com