BATUBARA, HETANEWS.com - Remaja di Batubara terlibat aksi penganiayaan hingga menikam orang. Aksi tersebuta lantaran pelaku berinisial AF (16) malah cekcok dengan remaja lainnya.

Tidak butuh waktu lama, dalam hitungan jam Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, bersama personel berhasil meringkus pelaku penikaman, seorang remaja di Dusun I, Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batu Bara. Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi mengatakan, peristiwa perkehian itu terjadi pada Sabtu, (14/5/2022).

Korban yakni Ainil Abdu (16) Warga Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Chevani, Tebing Tinggi, karena mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan.

Sebelumnya sempat dibawa ke RSUD Batu Bara, guna dilakukan visum luar. Pelaku yang juga masih remaja, AF (16) masih warga Kecamatan Datuk Lima Puluh, sempat melarikan diri, usai menikam korban. Awal kejadian tersebut, korban bersama–sama dengan temannya lagi berkumpul di lokasi kejadian.

“Sekira pukul 21.30, pelaku datang mengendarai sepeda motor membonceng teman wanitanya. Saat pelaku hendak jajanan popcorn, korban menghampiri pelaku dan terjadi cekcok,” ujarnya.

Korban memukul pelaku dan dibalas karena dilihat akan dikeroyok. Pelaku AF mencabut pisau yang sudah ada terselip di sakunya.

Mendengar kabar telah terjadi penusukan, Polsek Lima Puluh langsung gerak cepat, dan berhasil mengamankan pelaku, tanpa perlawanan. Dari hasil pemeriksaan, ternyata keduanya sudah pernah berselisih paham, dan terjadilah penusukan.

“Karena korban dan pelaku masih di bawah umur, kasus ini langsung kita limpahkan ke unit PPA Polres Batu Bara,” ucapnya.

Barang bukti sebilah pisau juga telah diamankan oleh petugas Polsek Lima Puluh. Dan pelaku kini masih menjalani pemeriksaan di PPA Polres Batubara.

Sumber: inews.id