MEDAN, HETANEWS.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan angkutan umum dan pengemudi sepeda motor terjadi di Kota Medan pada Sabtu (14/5/2022) pagi. 

Angkut umum bernomor 103 tujuan Medan Estate, Pancurbatu dengan nomor Polisi BK 1884 UA itu menambrak pengendara sepeda motor di kawasan Jalan S Parman, Kecamatan Medan Baru. Tampak darah masih berceceran di aspal tempat lokasi kejadian. 

Darma, salah satu saksi mata mengatakan, angkot tersebut menabrak pengemudi sepeda motor tepat perempatan lampu merah Jalan S Parman.  Akibatnya, pengendara sepeda motor itu mengalami luka dibagian kepala, kaki dan tangannya. 

"Tadi pas di simpang lampu merah itu, sekitar jam 10 gitu. Dan memang tadi kondisi korban cukup parah karena kepala dan tangannya mengalami luka yang cukup parah," kata Darma kepada Tribun. 

Usai kecelakaan, warga bersama Dinas Perhubungan dan Polsek Medan Baru pun langsung mengevakuasi korban dan sopir angkot. 

"Tadi dibawa ke Polsek Medan Baru angkotnya, sementara korban dilarikan ke rumah sakit," tambah Darma. 

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu R Situmorang membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan, saat ini pihaknya sedang memeriksa sopir angkot tersebut. 

"Benar saat ini sopir sedang kita periksa, mohon bersabar," kata dia. 

Dia mengatakan pengendara motor pun saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit Islam Malahayati Kota Medan. 

"Dalam kondisi luka dibagian kepala dan tangan. Sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Malahayati Medan," tuturnya 

Sumber: tribunnews.com