HETANEWS.com - JS, istri durhaka yang pilih jadi pemuas nafsu pak Kades Perdamean berinisial THS kini sudah tidak ada lagi di rumahnya.

JS meninggalkan suami sahnya berinisial HS, setelah foto aibnya tidur bareng Kades Perdamean beredar luas di tengah masyarakat Desa Perdamean, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Sampai saat ini, HS tak tahu dimana istrinya itu.

Namun demikian, HS sudah tak tahan lagi dengan sikap istrinya tersebut. Gegara masalah ini, HS pun diminta sang anak segera menceraikan JS.

"Anak ku saat itu belum tahu (ibunya selingkuh). Barulah kemarin itu dapat lagi foto di HP istriku mereka (JS dan THS) sedang tidur," kata HS berusaha menahan tangis.

Sementara itu, Camat Tanjungmorawa, Marianto Irawadi mengatakan sudah memanggil dan mencari THS, Kades Perdamean yang dituding tiduri bini orang.

Sayangnya, THS memilih mangkir memenuhi panggilan Camat Tanjungmorawa.

Bahkan, keberadaan THS tak tahu lagi dimana.

THS menghilang seiring kepergian JS, selingkuhannya. "Enggak tahu dia kemana. Kami pun sudah cari di rumahnya, tapi enggak ada," kata Marianto.

Ia mengatakan, dirinya pun sudah berupaya menghubungi nomor selular THS.

Sayangnya, kepala desa yang baru saja memenangkan Pilkades Deliserdang 2022 kemarin tak kunjung bisa dihubungi.

Padahal, kata Marianto, dia ingin mengklarifikasi isu tak sedap yang sudah terlanjur beredar luas di masyarakat. "Kami mau tanya sama dia bagaimana kejadian sebenarnya. Apalagi kasusnya sudah dilaporkan ke polisi," kata Marianto.

Karena kasus dugaan perzinahan ini sudah dilaporkan ke Polresta Deliserdang, Marianto pun mendorong agar penyidik Sat Reskrim Polresta Deliserdang bisa segera menindaklanjuti laporan HS, suami sah dari JS. "Karena kasusnya sudah dilaporkan ke polisi, kita harapkan supaya kasus yang di kepolisian cepat ditindaklanjuti," ucap Marianto. 

Senada disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Deliserdang, Khairul Azman.

Katanya, ia sudah meminta Camat Tanjungmorawa memanggil THS, Kepala Desa Perdamean. "Kecamatan sudah kami suruh untuk memanggilnya. Nanti hasilnya akan diberikan kepada kami," kata Khairul.

Guna mencari keberadaan THS, sempat mencarinya ke kantor desa.

Namun, pegawai kantor desa menyebut THS sudah tidak masuk kantor. "Hari ini enggak masuk kantor. Nomor HP nya pun mati. Tidak tahu dimana bapak itu," kata pegawai kantor Desa Perdamean.

Diketahui, THS meraih suara terbanyak pada Pilkades Deliserdang 18 April lalu. THS bakal dilantik untuk periode ke 3 karena saat ini sudah menjabat dua periode atau kurang lebih 12 tahun.

sumber: tribunnews.com