HETANEWS.com - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, mengapresiasi kinerja Polres bersama TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Kesehatan dan seluruh personil yang bertugas mengatur arus lalu lintas pengamanan Idul Fitri 1443 H.

“Kita sangat menghargai kinerja dari Polres Simalungun dan personel lainnya dalam melaksanakan tugasnya mengatur arus lalu lintas, baik di saat arus mudik maupun di saat arus balik Lebaran kemarin lancar,”ucap Bupati Simalungun, Kamis (12/5/22).

Apresiasi itu disampaikan Bupati Simalungun mengingat banyaknya pengunjung yang masuk ke Simalungun pada saat libur Lebaran 2022, sehingga mobilitas dijalan mengalami peningkatan.

“Kita sama-sama ketahui di saat arus mudik dan balik lebaran kondisi arus lalu lintas dapat diatasi berkat kerjasama yang baik antar seluruh yang ditugaskan di setiap pos pengamanan yang untuk mengatur arus lalu lintas,” ucapnya.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada personel yang melakukan pengamanan selama 24 jam, hal ini membuat kenyamanan para pemudik baik pengguna jalan lainnya.

“Baik yang mudik ataupun yang balik, semuanya nyaman karena adanya Pospam ini. Mereka berjaga 24 jam dan ini patut diapresiasi,” tutup Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga yang akrab disapa RHS.

Sumber: Diskominfo Simalungun