MEDAN, HETANEWS.com - Penemuan jasad seorang pria dengan kondisi leher digorok, tubuh ditikami dan dibakar hingga melepuh bikin gempar warga Lingkungan V, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Rabu (20/4/2022) pagi.

Saat ditemukan, jasad pria dengan leher digorok itu tampak bersimbah darah. Tubuh pria tersebut dibakar hingga melepuh, hingga tampak kulitnya mengelupas, dan rambutnya juga terbakar.

Kuat dugaan, bahwa pria tanpa identitas ini merupakan korban pembunuhan. Namun, warga yang tinggal di lokasi mengaku tidak mengenal korban.

"Sepertinya bukan orang sini. Karena tidak ada yang kenal," kata Muhammad Gani, warga sekitar lokasi penemuan jenazah.

Gani mengatakan, dia baru kali ini melihat jasad yang begitu mengerikan. Warga pun merasa simpati, lantaran kondisi jenazah tampak gosong, dan dipenuhi dengan ceceran darah.

Dari amatan Tribun-medan.com, lokasi penemuan jenazah berada di lingkungan perkebunan sawit dan semak belukar.

Saat jenazah ditemukan, kabar kemudian meluas hingga mengundang rasa penasaran warga. Saat jenazah ditemukan, kabar kemudian meluas hingga mengundang rasa penasaran warga.

Lakukan Penyelidikan

Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai, AKP Eri Prasetio mengatakan pihaknya masih menyelidiki temuan pria dengan luka leher digorok, tubuh ditikami dan dibakar hingga melepuh.

"Mayat tanpa identitas ini ditemukan oleh warga. Setelah kami lakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), dari tubuh korban ditemukan beberapa luka tikaman dan gorokan," kata Eri.

Polisi mengaku masih mendalami adanya kemungkinan, bahwa korban dibunuh di tempat lain lalu dibuang di lokasi.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan belum dapat menyimpulkan korban pembunuhan, sementara untuk memastikan nanti ini korban pembunuhan, mayat akan dibawa untuk dilakukan otopsi," jelas Eri.

Ia mengaku saat ini korban masih berstatus Mr X karena saat ditemukan tidak memiliki identitas.

Sumber: tribunnews.com