HETANEWS.com - Plt Wali Kota Siantar dr Susanti Dewayani mengapresiasi kehadiran pegawai dan ASN di lingkungan Pemko Siantar pada hari pertama kerja pasca Libur Lebaran dan cuti bersama 2022.

Mantan Direktur RSUD Djasamen Saragih itu mengapresiasi tingkat kehadiran yang mencapai 98 persen, dan mendorong persentase kehadiran agar lebih ditingkatkan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ASN dan Pegawai Pemko Siantar atas kehadirannya setelah libur hari Raya Idul Fitri ditambah cuti bersama dengan persentase kehadiran mencapai 98 persen.  saya berharap persentase kehadiran dapat lebih ditingkatkan,” kata Susanti saat memimpin Apel Gabungan di Lapangan H Adam Malik, Rabu (11/5/2022).

Baca juga: Tidak Dikasih Jatah, Sang Suami Cabuli 2 Anak Kandung dan 1 Ponakannya

Apel yang digelar sekaligus acara Halal Bihalal, kata Susanti, diharapkan sebagai momen silaturahmi menumbuhkan rasa persaudaraan dan kemanusiaan. 

“Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk menghilang sikap egosentris berkelompok dan eksklusifitas diantara ASN dan pimpinan OPD, agar selalu mengasah ketajaman hati, indra serta pikiran,” ucapnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga mengimbau bawahannya agar selalu senyum, sapa, salam, sopan dan santun dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap kita semua berlari mengejar ketertinggalan dan menunjukkan kinerja melalui prestasi dan inovasi di OPD masing-masing,” ungkapnya.

Baca juga: Sidak Hari Pertama Masuk Kerja, Susanti: Bukan Mencari Kesalahan

Sumber: Kominfo Siantar