HETANEWS.cojm - Seorang ayah tega memperkosa anak tirinya yang berusia 17 tahun di Batubara, Sumatera Utara. Pemerkosaan terjadi saat istrinya yang merupakan ibu kandung korban sedang pergi belanja baju Lebaran.

Pelaku adalah MA (45), warga Tanjung Tiram, Tapanuli Selatan. Dia dilaporkan ke Polres Batubara akibat perbuatan bejatnya itu pada Selasa (26/4/2022).

Kasus ayah perkosa anak tiri itu ditangani polisi berdasarkan laporan No. STTLP/125/IV/2022/SPKT/POLRES BATUBARA/POLDA SUMATERA UTARA yang diterima Ka. SPKT u.b Kanit I, Aipda Nanang Triadi. 

Menurut informasi, kekerasan seksual yang menimpa korban terjadi di rumah pelaku. Korban ikut ibunya yang telah menikah dengan pelaku.

Pemerkosaan itu berawal ketika korban sedang bermain handphone di dalam kamar. Pelaku mendatangi kamar korban saat istrinya pergi ke pasar untuk berbelanja pakaian Lebaran.

Setelah masuk ke kamar korban, pelaku mengunci pintu dari dalam. Korban melawan dengan meronta-ronta dan berusaha membuka kamar. Namun, korban tak kuat melawan ayah tirinya itu.

"Kaki dan tangan korban diikat pakai lakban, sedangkan matanya ditutup kain sehingga tak mampu melawan," kata kerabat korban, EW.

Korban kemudian menceritakan pemerkosaan itu kepada sepupunya, yang kemudian sampai ke EW. Dia melaporkan pemerkosaan yang dialami korban ke ayah kandungnya AB.

sumber: inews.id