HETANEWS.com - Kiky Saputri mendadak jadi sorotan usai mengungkapkan curhatan soal keluarga di akun Twitter miliknya. Komika berusia 28 tahun ini seolah meluapkan kegelisahannya karena merasa dimanfaatkan oleh keluarganya.

Lewat cuitannya, Kiky Saputri mengungkapkan keinginannya memiliki keluarga yang peduli satu sama lain, layaknya keluarga pada umumnya.

“Ya Allah, pengen banget punya keluarga yang saling peduli kayak orang-orang,” tulis Kiky Saputri.

Lebih lanjut, Kiky mengaku lelah karena terus-menerus berjuang sendirian.

“Cape banget berjuang sendirian,” tulisnya.

Di akhir cuitannya, pemain Imperfect The Series itu pun menyinggung perilaku keluarganya. Menurutnya, selama ini mereka hanya membutuhkan uangnya saja.

“Cape banget cuma dibutuhin uangnya doang,” pungkas Kiky Saputri.

Cuitan Kiky Saputri pun langsung mengundang simpati dari netizen. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan ke Kiky Saputri agar tetap semangat.

“Bismillah.. Semoga nanti bisa bangun keluarga yang saling peduli, punya pasangan yang sayang, peduli, dan bertanggung jawab sama Kiky,” tulis salah satu netizen.

“Semangat, yo bisa yo, kadang keadaan sperti membuat kita lelah, tapi kalau gak berjuang sama sekali malah hidup makin kacau,” tulis netizen lain.

Tidak sedikit pula netizen yang berbagi pengalaman yang sama dengan cuitan Kiky Saputri.

“Capek banget kalau kena masalah cari sendiri jalan keluarnya, giliran yang lain kena masalah malah nyari kita buat nyelesainnya. Capek banget harus memahami orang, tapi gak ada yang paham apa yang kita butuhkan,” cuit netizen.

sumber: kumparan.com