HETANEWS.com - Muspika Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (9/5/2022) pukul 13.00 WIB bertempat di Kantor Desa Juhar, Kec.Bandar Khalifah

Adapun serah terima Jabatan Kepala Desa, dari Kepala Desa Juhar yang lama Buliher Situmorang Periode 2016 - 2022 kepada Kepala Desa terpilih Derman Sinaga Periode 2022 - 2028.

Tampak hadir dalam kegiatan Sertijab Camat Bandar Khalifah Maningar Manurung,SP.M.Si, Sekcam Bandar Khalifah Jalinson Purba, Kapolsek Bandar Khalifah yang di wakili Wakapolsek Bandar Khalifah Pda.R.Sitinjak, Kanit Intel Polsek Bandar Khalifah,Bhabinkamtibmas ,BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Kepala Desa Juhar yang lama Buliher Situmorang mengatakan, selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa yang terpilih Derman Sinaga  mudah - mudahan dalam menjalankan tugasnya dikasih kemudahan dan kelancaran, serta sekaligus mohon maaf yang sebesar - besarnya apabila selama menjalankan tugas, ada tutur kata, bahasa yang tidak berkenan mohon maaf yang sebesar - besarnya.

Selanjutnya Kepala Desa Juhar yang terpilih Derman Sinaga mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh unsur masyarakat,tokoh agama, BPD, Panitia P2KD, Muspika Kecamatan Bandar Khalifah yang telah menyukseskan pemilihan kepala desa yang aman lancar dan sukses sampai dengan serah terima jabatan, mudah - mudahan dalam menjalankan tugas dikasih kemudahan dan kelancaran.

Sementara itu Camat Bandar Khalifah Maningar Manurung,SP.M.Si mengatakan, dengan berikan apresiasi, dan ucapan terimakasih kepada kepala Desa yang lama, dan ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa yang terpilih, semoga dalam menjalankan tugasnya bisa membawa kemajuan, sehingga bisa membawa Desa  yang maju dan bisa berdaya saing, yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat di Desa khususnya di Desa Juhar, sesuai dengan Visi - Misi Bapak Bupati Serdang Bedagai H. Darmawijaya yaitu terwujudnya masyarakat Desa yang Mandiri, Sejahtera, dan Religius, ucap Camat Bandar Khalifah.

Acara dilanjut dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan dan photo bersama kepala Desa lama dengan Kepala Desa yang terpilih bersama Muspika Bandar Khalifah.