HETANEWS.com - Plt Walikota Siantar dr Susanti Dewayani melakukan inspeksi mendadak (Sidak) saat hari pertama masuk kerja, pasca hari Raya Idul Fitri dan cuti bersama. Selain mengucapkan selamat Idul Fitri, Susanti mengapresiasi kedatangan para pegawai yang hadir saat hari pertama kerja.

“Inspeksi Mendadak (Sidak) yang kita laksanakan bukan untuk mencari-cari kesalahan tapi lebih ke arah pembinaan dan silaturahmi ke instansi-instansi yang ada di Lingkungan Pemko Siantar,” kata Susanti dalam siaran pers Kominfo Siantar, Senin (9/5/2022).

Sidak menyasar ke kantor BPKAD, Dinas Pendidikan, RSUD dr.Djasamen Saragih, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Lingkungan Hidup, Kantor Camat Sitalasari, dan Kantor Camat Martoba.

Baca juga: Pihak Keluarga Menunggu Kepulangan Jenazah Mahasiswa Asal Siantar Korban Penikaman

Mantan Dirut RSUD Djasamen itu berharap kedepannya pemerintah kota mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Ia juga mengimbau agar para pegawai tetap waspada terhadap wabah penyakit hepatitis akut yang menyerang anak anak.

“Saya juga mengingatkan kepada para ASN dan Pegawai Pemko Pematangsiantar untuk tetap waspada dan selalu memakai masker saat bekerja,” ucapnya.

Baca juga: Susanti Hadiri Lomba Pidato yang Diselenggarakan HIMAPSI