HETANEWS.com - Sebuah video yang menunjukkan aksi pria diduga melecehkan seorang karyawati minimarket di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, beredar di media sosial.

Dari video yang beredar terlihat pria yang memakai kaus hitam masuk ke dalam minimarket dan pergi ke bagian kasir. Awalnya karyawati yang tengah berdiri di kasir tidak merasa curiga dengan gerak-gerik pria itu.

Tiba-tiba dari arah depan pria itu tampak memegang dan meraba tangan karyawati.Sontak karyawati terkejut dan menarik tangannya. Pria itu tampak terus memegangi pergelangan tangan karayawati tersebut.

Melihat hal itu, karyawati lainnya yang melihat mencoba membantu melepaskan cengkraman pria itu dengan memukulkan tiang banner ke arah pelaku.

Suasana menjadi gaduh. Wanita itu melompati meja kasir dan langsung keluar dari pintu minimarket dan meminta tolong warga sekitar.

Warga yang mendengar kemudian menangkap pria itu dan menghajarnya hingga babak belur. Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan, petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan menangamankan pria yang diamuk massa itu.

"Dari rekaman CCTV pria tersebut ada memegang tangan salah seorang karyawati. Yang bersangkutan saat ini masih menjalani pemeriksaan," tukasnya.

Sumber: suara.com