HETANEWS.com - Artis Nikita Willy diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya pada 8 April 2022 di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat proses melahirkan, Indra Priawan, sang suami menemani dari proses awal hingga akhirnya terlahir ke dunia pada pukul 23.49 waktu setempat.

Tak hanya sang suami saja, ibunda Nikita Willy juga diketahui turut hadir di RS hanya saja tidak bisa menemani hingga di ruangan karena mengikuti protokol kesehatan rumah sakit.

Hal ini disampaikan ibunda Nikita Willy dalam Insta Story Instagram pribadinya @yorafebrina, Jumat (8/4/2022).

Bahagia atas kelahiran anak pertamanya, ternyata membuat Nikita Willy dan Indra Priawan ingin berbagi kebahagiaan tersebut dengan penggemarnya.

Ketika akhir-akhir ini banyak artis yang sengaja menyembunyikan wajah dan nama anak-anaknya saat baru lahir, pasangan suami istri ini justru langsung mengumumkannya.

Bahkan ibunda Nikita Willy, Yora Febrine diketahui juga sangat aktif membagikan kabar bahagia kelahiran sang cucu di Instagram pribadinya. Ternyata bayi pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

Berhasil melahirkan anak laki-laki pertamanya dengan selamat ke dunia, kini Nikita Willy pun diketahui tengah menikmati perannya sebagai ibu baru. Ia pun disibukkan dengan kegiatan baru sebagai ibu untuk merawat anak pertamanya tersebut.

Dalam Insta Story Instagram @yorafebrina, Senin (25/4/2022) terlihat Nikita Willy tengah menenangkan anaknya ditemani sang ibunda. Dalam video tersebut, tampak Nikita Willy mengenakan kaos putih dan celana panjang warna navy.

Ia yang tampil dengan rambut tergerai tampak begitu sehat dan langsing. Selain itu, cara duduk ibu satu anak ini juga menarik perhatian. Pasalnya, baru saja melahirkan, Nikita Willy sudah duduk bersila. Sontak saja cara duduk Nikita yang bersila rupanya menjadi perhatian netizen.

Netizen pun menilai obat dan perawatan yang dilakukan Nikita Willy pasca melahirkan pastilah sangatlah mahal sehingga Ia tampak tak kesakitan sama sekali.

Tak hanya itu saja, penampilan Nikita Willy yang tampak begitu langsing setelah melahirkan juga membuat netizen menjadi salah fokus. Banyak netizen yang memuji ketelatenan dan kecantikan Nikita Willy.

Hal ini dapat dilihat dalam unggahan di Instagram @insta_julid, Senin (25/4/2022).

"Gagal fokus sama perut dan badannya sudah langsing yah. Aku hilal langsingnya belum turun padahal anak sudah 8 sama 6 tahun," komentar @healthandbeauty_chic.

"Udah bisa duduk sila begitu. Beda dokter kali yah di luar negeri," komentar @resnainne.

"Wah dulu lahiran anak duduk kayak gitu langsung disemprot emak. Mungkin Nikita pakai obat yang bener-bener canggih kali ya. Beda zaman sekarang yang penting ada uang," komentar @iklimanayz.

"Beda harga beda cara bund," komentar @miraa.loo.

Tak heran jika Nikita Willy tampak begitu sehat pasca melahirkan. Pasalnya, Nikita Willy diketahui melahirkan di salah satu rumah sakit yang terbaik di dunia.

Tidak hanya rumah sakit terbaik saja yang sudah mereka persiapkan, tak tanggung-tanggung dokter kandungan yang akan menangani Nikita Willy adalah Thais Aliabadi.

Ternyata dokter kandungan tersebut diketahui pernah membantu dan menangani artis muda dan kaya raya yaitu Kylie Jenner. Tidak hanya itu, Thais Aliadadi juga merupakan dokter spesialis kandungan yang diketahui menangani persalinan Chrissy Teigen dan beberapa artis lainnya.

Selain itu, alasan Nikita Willy mantap memilih rumah sakit dan dokter kandungan yang menangani artis-artis terkenal di dunia karena Ia merasa penanganannya jauh lebih baik. Nikita Willy merasa pemeriksaan yang dilakukan tim medis lebih detail.

sumber: tribunnews.com