BATU BARA, HETANEWS.com - Kapolres Batu Bara AKBP Jose D. C Fernandes, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama di jajaran Polres Batu Bara.

Di dampingi Perwira Apel AKP J. Manurung, serta Komandan Apel IPDA Elon Sitinjak, SH. Di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Jumat sore (22/04/2022).

Lima Pejabat Utama yang serah terima jabatan yakni:

Wakapolres Batu Bara dari KOMPOL Rudy Candra, SH., MM. kepada KOMPOL Jono, SH

Kabag Ops Polres Batu Bara dari KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, SH.,SIK kepada KOMPOL Imam Alryuddin, SH

Kabag Log dari KOMPOL Iskad, S.H kepada RUDI Siregar, SH

Kasat Reskrim Polres Batu Bara dari AKP Fery Kusnadi, S.H.,MH kepada AKP John Heber Tarigan, SH

Kasikum dari AKP Zulham, SH.,MH kepada IPTU Rudiansen Sipayung, SH

Adapun Perwira yang hadir:

Kabag Ren Polres Batu Bara KOMPOL D.B.D Sihotang, SH.

Kabag Sumda Polres Batu Bara KOMPOL Elfrida Lumban Raja, SH.

Para Kasat Polres Batu Bara

Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara

Kapolres Batu Bara dalam Amanatnya memyampaikan " Saya ucapakan terima kasih selaku Kapolres Batu Bara, Sekali lagi menyampaikan penghargaan dan terima Kasih kepada Pejabat Lama Selaku Wakapolres Batu Bara, Kabag Ops Polres Batu Bara mudah - mudahan ditempat tugas yang baru semakin dapat mengembangkan karier.

Pada moment ini juga merupakan bentuk kekeluargan kita dalam lingkup Polres Batu Bara, semoga pengalaman saudara Berdinas di Polres Batu Bara dapat Berguna untuk kepentingan tugas ditempat yang baru.

Oleh karenanya segala hal yang baik yang didapat di Polres Batu Bara untuk dapat dikembangkan dan yang tidak baik agar dapat ditinggalkan yang tentunya menjadi bagian perjalanan karir kedinasan bagi kita semua dan berharap Silaturahmi kita tetap terjaga.

Sekira Pukul 14.30 WIB Pelaksanaan Upacara sertijab selesai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali, dan di lanjutkan dengan berphoto bersama. Pantauan media Selama Pelaksanaan kegiatan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.