HETANEWS.com - Kecelakaan mengerikan antara bus penumpang dengan truk tronton terjadi di Jalan Tol Km 55 Jalur B Desa Melati, Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Insiden itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Kedua korban adalah Alyafi Tama Ilshani (21) kernet bus dan guru perempuan bernama Suani (48). Demikian dikatakan Kanit Lakalantas Polres Sergai Ipda R Helmi, Jumat (22/4/2022).

"Ya betul, telah terjadi kecelakaan bus penumpang dengan truk tronton. Kecelakaan mengakibatkan dua orang meninggal dunia," katanya.

Kecelakaan juga mengakibatkan tujuh penumpang lainnya mengalami luka-luka. "Para korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Mutiara Lubuk Pakam," katanya.

Kejadian bermula pada saat bus BK 7245 LY datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan. Pengendara bus diduga kurang hati-hati malah menabrak bagian belakang truk dengan kerasnya.

Tabrakan membuat bus mengalami rusak di bagian depan. Parahnya lagi penumpang juga terluka parah hingga ada yang meninggal dunia. Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Deli Serdang, Seorang Wanita Tewas Digilas Truk

sumber: suara.com