HETANEWS.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 14-15 Simpang Tuntungan, Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (22/4/2022) siang.

Seorang wanita pengendara sepeda motor bernama P boru Manalu (27), tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tergilas truk. Sedangkan anak korban mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor korban melintas dari arah Jalan Besar Tuntungan keluar ke Jalan Jamin Ginting, kemudian berbelok ke arah Kabupaten Karo.

Secara bersamaan melintas Dump Truk B 9940 TE yang dikemudikan Sumiran Eko Adi Putra (36) dari arah Medan menuju Berastagi Kabupaten Karo.

Petaka terjadi sesampainya di lokasi kejadian, tetiba sepeda motor korban terjatuh hilang keseimbangan karena melewati jalan berlubang.

Kecelakaan pun tak terelakkan, dari arah belakang truk menyambar korban yang terkapar jatuh, roda kanan belakang truk melindas kepala korban yang mengakibatkan kepala korban pecah dan tewas seketika di TKP.

Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Iptu Rizal Purba kepada SuaraSumut.id, Jumat sore, menjelaskan pihaknya yang menerima informasi adanya kecelakaan ini seketika turun ke lokasi kejadian. "Jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Adam Malik," katanya.

Rizal menjelaskan pihaknya juga telah mengamankan pengemudi truk beserta kendaraan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Kita amankan untuk pemeriksaan lanjutan," katanya.

sumber: suara.com