JAKARTA, HETANEWS.com - Indra Kenz dan Doni Salmanan merupakan sosok 'crazy rich' yang belakangan menjadi buah bibir. Keduanya menjadi tersangka atas kasus dugaan penipuan investasi sebagai afiliator trading bodong.

Doni Salmanan menggunakan platform Quotex, sementara Indra Kenz menggunakan aplikasi Binomo. Indra Kenz dan Doni Salmanan terancam hukuman penjara selama 20 tahun atas kasus yang menjeratnya.

Mereka disangkakan pidana berupa judi online dan penyebaran berita bohong melalui media elektronik dan atau penipuan/perbuatan curang dan atau tindak pidana pencucian uang.

Melihat kasus yang menjerat Indra dan Doni, Hard Gumay mencoba menerawang nasib beberapa crazy rich. Mnegutip Sonora.id, sosok indigo Hard Gumay memperingatkan sosok crazy rich berinisial GS untuk berhati-hati.

Dalam terawangannya, ia melihat ada crazy rich yang kemungkinan bernasib sama seperti Indra dan Doni. Saat meramalkan nasib crazy rich menggunakan media kartu tarot, Gumay mendapatkan kartu kematian.

"Untuk crazy rich berikutnya, ada crazy rich berinisial GS kartu kematian," kata Gumay dikutip dari YouTube VDVC entertainment, Selasa (19/4/2022).

Ia lantas menerangkan arti dari kartu tarot yang dibukanya. Menurut Gumay, crazy rich berinisial GS akan mendapat bahaya ke depannya. "Disini saya lihat berhati-hati untuk crazy rich satu ini. Karena saya melihat ada merah, ada api, ada bahaya, ada tantangan di depan yang buruk untuk dia," ungkap Gumay.

"Artinya ini akan mengarah seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz," lanjutnya.

Gumay memberi klarifikasi bahwa ia hanya menyampaikan saja, bukan berarti membela crazy rich. "Saya bilang hati-hati bukan berarti saya ingin membela, saya ingin beritahu salah tetep salah di mata hukum," jelasnya.

"Hati-hati dalam arti sekarang yang dia lakukan dalam hal-hal buruk tolong distop, semua hak-hak orang segala macem tolong dikembalikan," pinta Gumay.

Menurut Gumay, ada usaha lain yang dilakukan oleh GS dan bisa dikatakan tindak pencucian uang. "Saya lihat disini ada usaha lain yang dia lakukan, dimana ini bisa dikatakan pencucian uang," ujarnya.

Disampaikan Gumay, GS harus berhati-hati karena kejadian buruk akan terjadi pada pertengahan tahun 2022."Siapapun kamu yang saya sebutkan berhati-hati merah dan api, ini sudah menunggu di pertengahan tahun siap-siap," ujar Gumay.

Adapun berita tentang terawangan Gumay soal crazy rich inisial GS telah beredar luas di media sosial. Salah satu akun gosip Instagram @insta.nyinyir tampak mengunggah ulang pada Rabu (20/4/2022).

Di kolom komentar, netizen ramai menebak bahwa crazy rich yang dimaksud adalah Gilang dan Shandy.

"Gilang shandy? Yg ms glow ? Ah entah lah," komentar @di*********06.

"Gilang sandy," tulis akun @li**********na.

"Gilang Shandy?" tebak @wi*****_n.

sumber: tribunnews.com