AS, HETANEWS.com - Tim Mike Tyson mengatakan, legenda tinju itu 'dilempar sebotol air dan dilecehkan' sebelum dia menyerang sesama penumpang pesawat.

Saksi mata mengklaim Tyson awalnya "santai" dengan semua penumpang, termasuk yang duduk di belakangnya dan temannya.

Berfoto selfie dengan salah satu dari keduanya dan tetap "sabar" dengan pria lain yang duduk di barisan di belakangnya.

Namun, penumpang itu rupanya terus "mengganggu" dia dan saat itulah orang Amerika itu diduga melemparkan serangkaian pukulan ke wajahnya, yang membuat dahinya berdarah.

Insiden itu terjadi di dalam pesawat yang dijadwalkan lepas landas dari Bandara Internasional San Francisco ke Florida pada pukul 22:30 waktu setempat.

Mike Tyson menyerang pria yang terus mengganggunya di pesawat.
Mike Tyson menyerang pria yang terus mengganggunya di pesawat.

Tim Tyson telah merilis pernyataan kepada TMZ tentang insiden tersebut. "Sayangnya, Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya."

Sebuah video dirilis yang menunjukkan apa yang tampak sebagai Tyson memberikan pukulan ke pria itu. Sumber yang dekat dengan Tyson mengklaim penumpang itu "sangat mabuk" dan tidak akan berhenti memprovokasi atlet kelas berat itu.

Saksi menambahkan bahwa Tyson turun dari pesawat hanya beberapa detik kemudian. Pria yang dipukul menerima pertolongan medis dan berbicara kepada polisi setelah insiden itu.

Tyson dianggap sebagai salah satu petinju terbaik dan paling menakutkan sepanjang masa. Menjalani karir yang sukses dari 1985 hingga 2005 yang membuatnya memenangkan 50 dari 58 pertarungan.

Begitu Tyson pensiun, dia beralih ke usaha yang berbeda. Dia telah mencoba peruntungannya di Hollywood sebagai bagian dari film Hangover dan bahkan beralih sebagai pembicara.

Tyson saat ini berkecimpung dalam bisnis ganja dan telah menjual ganja secara legal sejak 2016 melalui label Tyson Holistic miliknya, menghasilkan 500.000 poundsterling per bulan.

Dia juga melakukan comeback yang mengejutkan ke atas ring saat dia menghadapi Roy Jones Jr dalam pertarungan eksibisi delapan ronde, yang berakhir imbang dua tahun lalu.

sumber: tribunnews.com