JAKARTA, HETANEWS.com - Najwa Shihab bertandang ke Amerika Serikat untuk menonton Coachella 2022 pada Sabtu, 16 April 2022 waktu setempat. Dia sempat bertemu dengan dua penyanyi asal Indonesia yang turut mengisi acara, Rich Brian dan NIKI Zefanya.

Tak sendirian, Najwa Shihab ditemani oleh mantan YouTuber Andovi da Lopez untuk menyaksikan festival musik bergengsi tersebut. Berikut berita selengkapnya.

Pada Sabtu, 16 April 2022 waktu setempat, Coachella 2022 menghadirkan set panggung Heads In The Clouds Forever dari 88rising. Rich Brian dan NIKI Zefanya turut tampil di sana bersama penyanyi lain seperti CL, Jackson Wang, Warren Hue, dan masih banyak lagi.

Melalui akun Instagram @najwashihab, Najwa Shihab membagikan sederet video pertemuannya dengan Rich Brian dan NIKI. Wanita 44 tahun ini mendapat akses khusus ke backstage untuk bertemu langsung dengan para artis di bawah naungan 88rising.

Pada Minggu, 17 April 2022, Najwa Shihab mengunggah foto keakraban dengan Rich Brian. Kala itu, keduanya kompak mengenakan pakaian warna senada.

Siap-siap! @brianimanuel dan @88rising sebelum tampil di mainstag @coachella,” tulis Najwa sebagai caption.

Ribuan penonton Coachella 2022 kemudian dikejutkan dengan penampilan NIKI Zefanya yang membawakan lagu berbahasa Indonesia milik Andra and the Backbone, berjudul Sempurna.

NIKI yang dibalut gaun warna oranye, bernyanyi sambil memetik gitar akustik. Panggung semakin meriah berkat kehadiran belasan penari latar.

Kala itu, NIKI menyebutkan bahwa dia mempersembahkan lagu Sempurna untuk keluarganya yang berada di Indonesia. Meski sudah lama tinggal di Amerika Serikat, NIKI yang melantunkan setiap kalimat bahasa Indonesia dengan fasih, sukses bikin merinding.

Usai penampilan ikonik tersebut, Najwa Shihab naik ke atas panggung untuk menyapa NIKI. Melalui unggahan di Instagram, tampak NIKI langsung memeluk Najwa dengan erat.

Ah jadi nangis, Thank you Mbak Najwa. Thank you so much. I’m so happy,” kata NIKI usai melepaskan pelukannya dari Najwa Shihab.

Lantas Najwa Shihab menghadiri Coachella 2022 sejak hari pertama yang digelar Jumat, 15 April 2022. Dia juga sempat bertemu dengan Rich Brian di belakang panggung pada hari sebelumnya hingga foto bareng Warren Hue.

Berdasarkan pantauanZigi.id pada Minggu, 17 April 2022, tak sedikit netizen di media sosial yang membicarakan soal kehadiran Najwa Shihab di festival musik Coachella 2022 hingga pertemuannya dengan Rich Brian serta NIKI Zefanya.

sumber: today.line.me