JAKARTA, HETANEWS.com - Polda Metro Jaya kembali meringkus satu orang lagi terduga pelaku pengeroyokan Ade Armando. Pelaku atas nama Abdul Latip ditangkap di Kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi Jawa Barat

"Hari ini kami tangkap Abdul latip, yang bersangkutan ditangkap di Pelabuhan Ratu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (14/4).

Selain Abdul Latip, ada tiga tersangka lain yang telah ditangkap lebih dahulu. Mereka atas nama M. Bagja, Komar dan Dhia Ul Haq.

Zulpan menyebut, saat ini ada dua orang lain lagi yang masih diburu. Zulpan mengatakan atas nama Ade Purnama dan seorang pria bertopi yang belum teridenfikasi.

"Saat ini kami kejar Ade Purnama dan orang bertopi itu masih kami buru," ujar dia.

Zulpan mengatakan, kelompok yang mengeroyok Ade Armando dipastikan penyusup demo. dugaannya kelompok tersebut tersulut emosi setelah terpovokasi dengan postingan di media sosial.

"Beberapa orang dalam kelompok ini jadi kelompok yang lakukan pengeroyokan adalah kelompok di luar BEM SI mahasiswa. Jadi non mahasiswa," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Rabu (13/4).

Polisi masih mendalami hubungan antara satu tersangka dengan yang lainnya apakah mereka termasuk satu kelompok.

Baca juga: Heboh Anggota Wantimpres Jenguk Ade Armando, Komentar Warganet Pedas

sumber: merdeka.com