HETANEWS.com - Seorang sopir truk di Jombang, Jawa Timur menjadi korban penganiayaan dan pemukulan oleh oknum polisi lalu lintas, Senin (11/4/2022). Aksi tersebut direkam oleh orang yang juga ada di dalam truk.

Video tersebut kemudian viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun instagram @info_jombang. Dalam video terlihat perselisihan antara sopir truk dengan dua orang polisi lalu lintas.

Seorang polisi bahkan sampai memukul si sopir berkali-kali. Meskipun kaca mobil sudah ditutup hingga setengah, oknum polisi tersebut masih berusaha meraih tubuh si sopir dan melayangkan pukulan. 

"Ini penganiayaan ini. Ini penganiayaan pak, jangan kayak gini pak. Anda itu mengayomi. Polisi jangan kayak gini pak," ujar pria dalam video.

Bukannya berhenti, oknum polisi tersebut justru makin membabi buta. Ia bahkan sampai naik ke kaca sebelah truk dan mencoba meraih tubuh si sopir dan memukul sopir dengan keras.

Ia juga mencoba untuk mencabut kunci truk. Diketahui, sopir tersebut melakukan kesalahan dengan membawa muatan berlebih.

Peristiwa sendiri terjadi di Jalan Raya Jabon, Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 10.30 WIB. Diketahui, perselisihan tersebut berakhir damai dan kekeluargaan. Warganet pun ramai-ramai meninggalkan komentar pada unggahan tersebut.

"awas aja kalau endingnya "diselesaikan secara kekeluargaan"," ujar dnp***

"idamannya cewek-cewek kok kasar gitu," kata wijaya***

"ini ta mbak idamanmu sing berseragam," ucap kabeh***

"idamanmu bestie," imbuh affen***

"laporin aja tindak pidana pemukulan," ujar rendra***

"oalah ini videonya yang ujung-ujungnya damai secara kekeluargaan, dan oknum polisinya gak diberi sanksi tegas dari atasannya. Hilang sudah harga diri kepolisian tercoreng oknum seperti ini," kata hendra***

"tag polres jombang dong min biar anggota bersangkutan bisa diproses lebih lanjut," ujar hanis***.

Sumber: suara.com