HETANEWS.com - Polisi menggerebek perkampungan yang dikenal rawan peredaran narkoba, di Jalan Bunga Kardiol, Kelurahan Ladang Bambu, Kecematan Medan Tuntungan, Sumatera Utara, Sabtu (8/4/2022).

Saat penggerebekan petugas sempat mengejar pelaku narkoba yang kabur disertai beberapa kali tembakan peringatan. Seorang yang diduga pengedar berhasil ditangkap.

Saat digeledah, polisi menemukan sejumlah paket kecil dari dalam gubuk yang di jadikan tempat pesta sekaligus transaksi narkoba.

"Kami melakukan pengamanan terhadap satu orang diduga pemakai ataupun pelaku narkoba," ujar Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak di Medan, Sabtu (9/4/2022).

Selain itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti lainnya berupa alat isap sabu-sabu dan plastik klip sabu-sabu. Kemudian, polisi juga menyisir sekitar lokasi dan menemukan bungkus klip kecil sabu-sabu yang diduga dibuang para pelaku.

Penggerebekan ini diduga bocor karena para pelaku narkoba terlebih dahulu kabur sebelum polisi tiba di titik tujuan. Diduga para bandar narkoba menyuruh kawanannya untuk mengintai petugas diakses masuk karena akses menuju titik lokasi cukup jauh.

"Kami telah menyita barang-barang yang diduga keras digunakan untuk mengisap narkoba," ucapnya.

Sumber: inews.id