BATU BARA, HETANEWS.com - Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes,S.I.K mengecek Lansung ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di seluruh SPBU di wilayah Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Kepada pengusaha SPBU, AKBP Jose D.C Fernandes,S.I.K mengingatkan agar Stok BBM mencukupi kebutuhan warga Kabupaten Batu Bara dan penyalurannya sesuai dengan ketentuan dari Pertamina. 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K , dalam keterangan tertulis, Jumat 8 April 2022. Menegaskan kepada para Pengelola SPBU di Kabupaten Batu Bara, " Tidak boleh terjadi penyimpangan dalam penyaluran, seperti menjual dalam jerigen dan drum,  Tegas Kapolres Jose.

Selanjutnya Kapolres AKBP Jose,  menambahkan , tidak boleh terjadi penimbunan dalam bentuk apapun dan silahkan pengusaha menyalurkan BBM sesuai ketentuan izin yang dikeluarkan Pertamina.

Dalam kegiatan Cek Langsung Stok BBM ini, Kapolres Batu Bara melihat langsung BBM yang ada di SPBU melalui hasil Automatic Tank Gauging (ATG) masing-masing SPBU.

SPBU yang  dicek Lansung oleh Kapolres AKBP Jose, diantaranya SPBU 14 - 212 - 261, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras dan SPBU 13-212-110 Jalinsum Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.