HETANEWS.com - Satu keluarga yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) dan anaknya diduga menjadi korban tabrak lari. Peristiwa terjadi di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. (Sumut), Rabu (6/4/2022) malam.

Kanit Laka Satlantas Polres Sergai, Ipda R Helmi mengatakan, korban tabrakan berinisial ZL (46), R (44) dan anaknya NAR (10). Saat itu mereka tengah mengendarai motor.

"Mobil Toyota Kijang Innova datang dari arah Kota Medan menuju Tebing Tinggi. Saat di lokasimobil menabrak motor dari belakang. Langsung melarikan diri," katanya, Kamis (7/4/2022).

Akibatnya kejadian itu, ZL mengalami luka lecet pada wajah, dan kedua kakinya, R mengalami luka robek pada kening kepala depan dan lecet pada tangan tangan.

"Sedangkan anak mereka NAR mengalami luka lecet pada kaki kanan," ujarnya.

Masyarakat yang hendak melaksanakan salat tarawih kaget. Mereka keluar dari masjid untuk melihat kejadian itu. Masyarakat menemukan plat mobil yang menabrak tertinggal. Mereka menyerahkannya ke polisi untuk ditindiak lanjuti.

"Kita sedang menyelidiki kasus ini. Kita sudah dapat identitas kendaraan dan pemiliknya. Segera dilakukan pemeriksaan," papar Helmi.

"Bisa saja nama pemilik dan yang mengemudikan saat itu berbeda. Jadi masih terus kita dalami," jelasnya.

Saat ini para korban masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman.

Sumber: suara.com