China, hetanews.com - Niat ritual buang sial, wanita ini syok dirudapaksa dukun, kaget bajunya sudah dilepas. Seorang wanita asal China bernama Feng akhirnya mengalami peristiwa mengerikan.

Feng adalah seorang guru di sekolah swasta daerah Hangzhou, China. Orang tua Feng adalah tipe yang sangat mempercayai hal-hal berbau mistis.

Kepercayaan itu kerap ditanamkan dalam otak Feng sejak Ia masih kecil. Salah satunya adalah ramalan dukun yang mengatakan bahwa rumah tangga Feng di masa depan akan berlangsung lancar jika Ia menikah di umur 23 tahun.

Sebenarnya, Feng tidak terlalu mempercayai perkataan dukun peramal tersebut.

Akan tetapi, karena orang tuanya begitu yakin, Feng hanya bisa mengangguk setuju. Ketika Feng beranjak dewasa, Ia pun akhirnya menemukan pasang kekasih.

Kekasih Feng saat itu adalah pegawai negeri yang tak sengaja Ia temui pada sebuah program pertukaran guru. Orang tua Feng akhirnya menikahkan sang anak pada saat Ia berusia 23 tahun.

Rumah tangga mereka berlangsung harmonis dan dikarunai dengan seorang anak. Semuanya tepat seperti ramalan dukun terdahulu.

Hal ini memperkuat kepercayaan Feng terhadap ilmu takhyul dan paranormal. Akan tetapi, keharmonisan rumah tangga Feng tidak berlangsung lama.

Suaminya mulai jarang pulang ke rumah karena harus bekerja di luar kota. Keadaan makin memburuk sampai Feng mengaku depresi. Apalagi karena ia harus mengasuh anaknya sendiri.

Pada suatu hari, Feng tak sengaja melihat seorang dukun sedang membaca 'mantra' di pinggir jalan. Penasaran, Ia menghampiri pria itu.

Sayangnya, Feng tidak menyadari bahwa orang ini bukanlah dukun, melainkan seorang penipu ulung. Pria itu berhasil menebak keresahan hati Feng dalam waktu singkat.

"Hidupmu dipenuhi kebahagiaan, akan tetapi baru-baru ini banyak hal buruk yang terjadi," kata sang dukun palsu.

"Kamu khawatir suamimu selingkuh.

"Kalau tidak segera ditangani, rumah tanggamu akan hancur." lanjutnya.

Mendengar ramalan pria tersebut, Feng jadi panik. Ia tidak ingin jerih payahnya sia-sia begitu saja. Merasa tidak punya pilihan lain, Feng sontak mengajak dukun gadungan itu ke rumahnya untuk melaksanakan ritual 'buang sial'.

Sebuah keputusan yang akhirnya berakhir dengan tragis. Sesampainya di rumah Feng, pria tadi memastikan bahwa tidak ada orang lain di sana. Benar saja, suami dan anak Feng rupanya tidak sedang berada di rumah.

Pria ini lantas menuangkan segelas air putih kepada Feng yang masih gelisah. "untuk menenangkan diri", sebutnya. Tidak ada yang menyangka bahwa gelas tersebut ternyata berisi obat bius. Selesai minum, tidak butuh waktu lama bagi Feng untuk kehilangan kesadaran.

Pria tadi pun langsung melampiaskan nafsu bejatnya pada Feng yang tak sadarkan diri.

Bayangkan betapa syoknya wanita malang ini ketika bangun dan melihat tubuhnya dalam kondisi tanpa busana. Terlebih lagi saat Ia menyadari pelaku pelecehan seksual tersebut sedang berbaring di sampingnya bak tak punya dosa.

Murka, Feng berusaha untuk mengusir pria itu. Akan tetapi, sang pria malah mengancam Feng dengan foto-foto mesum yang Ia ambil saat wanita itu terlelap. Ia mengancam akan menyebarkan foto tersebut jika Feng tidak memberikannya uang sebesar 10.000 Yuan (sekita 22 juta Rupiah).

Merasa tidak punya jalan keluar, Feng bergegas mengambil pisau yang ia letakkan di dalam dapur. Wanita ini lantas menikamkan ujung belatinya ke arah 'dukun' tersebut.

Dia menghembuskan nafas terakhirnya tidak lama kemudian. Pasrah, Feng menghubungi polisi untuk mengakui perbuatannya.

Pengadilan setempat memutuskan Feng bersalah atas dakwaan pembunuhan. Meskipun ia adalah korban penipuan dan pelecehan seksual, wanita ini terpaksa menerima hukuman 15 tahun penjara. Sungguh akhir yang tragis.

sumber: tribunnews.com