Lubuk Pakam, hetanews.com - Seorang ibu berinisial RDS (38) dan kedua anak kembarnya SAP (4) serta SES (4), ditemukan tewas di kamar rumahnya.

Peristiwa terjadi di Jalan Antara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (6/4/2022).

Polisi telah melakukan oleh tempat kejadian sementara (TKP). Dugaan sementara ibu dan kedua anak kembarnya itu tewas bunuh diri. Demikian dikatakan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Kamis (7/4/2022).

"Dugaan sementara para korban tewas bunuh diri. Dari mulut mereka ditemukan bui. Namun demikian, kami selidiki lebih dalam penyebab pasti kematiannya," katanya.

Kepala Lingkungan VIII Pasar 4,5, Kelurahan Lubuk Pakam III, Erlina (55) mengatakan, awalnya orang tua RDS datang ke rumahnya yang dalam keadaan sepi. Kedua orang tua korban lalu masuk dan mencoba membuka kamar korban, namun terkunci.

"Mereka lalu meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak kamar. Setelah terbuka terlihat korban tergeletak dalam keadaan tak bernyawa," katanya.

Ia mengatakan, petugas kepolisian yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian. "Jenazah korban dibawa oleh mobil ambulans untuk dilakukan autopsi," tukasnya.

Baca juga: Wanita yang Ditemukan Tewas di Kamar Rumah Deli Serdang Ternyata Guru di SMK Negeri

sumber: suara.com