BATU BARA, HETANEWS.com - Suasana mendekati Bulan Suci Ramadhan akan tetapi Operasi Yustisi tetap dijalankan oleh Personil Polres Batu Bara.

Terlihat pada kegiatan Operasi Yustisi oleh Personil Sat Lantas di Jalinsum Persimpangan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (02/04/2022).

Dipimpin Kanit Regident Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak, SH selaku Padal Pleton Standby menyatakan "Adapun Sasaran kami tetap memberikan himbauan kepada masyarakat yang Kendor akan Prokes

Sehingga kami tetap harus memberikan edukasi akan pentingnya tetap mematuhi Prokes dan menjalankan 5 M sehingga akan menjadi kebiasaan warga menerapkan Prokes

Dan selain kegiatan menghimbau dan menegur warga yang abaikan Prokes, kami juga membagikan masker kepada masyarakat" ujar Kanit Regident.

Terpantau oleh wartawan masih banyak masyarakat yang terjaring tidak mematuhi Prokes dan mendapat pembagian masker gratis dari petugas.

Kanit Regident menambahkan "Walapun banyak kelonggaran yang diberikan Pemerintah kepada masyarakat terkait pelaksanaan ibadah berjamaah dan mudik diperbolehkan ,Kami tetap sarankan untuk tetap melengkapi dosis vaksinnya

Dan sebentar lagi akan kita jalankan Ibadah Puasa dan Bulan Suci Ramadhan diharapkan dengan telah memenuhi dosis vaksin kita semua dapat hidup dengan sehat dan dapat membentuk Kekebalan Komunal (Herd Immunity) dalam masyarakat" tutup Kanit Regident.