MEDAN, HETANEWS.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku terharu ketika meresmikan Gedung Pascasarjana Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (USU) yang diberi nama Erwin Nasution di Medan, Jumat (1/4).

"Atas nama pribadi dan keluarga, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kami merasa bahagia sekaligus terharu atas diberi kesempatan meresmikan Gedung Erwin Nasution hari ini," kata Bobby Nasution.

Hal ini diungkapkannya usai meresmikan Gedung Erwin Nasution bersama Rektor USU Dr Muryanto Amin, SSos, MSi, yang ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan seisi ruangan gedung baru tersebut didampingi para civitas akademika Fakultas Pertanian USU, dan ikatan keluarga alumni (IKA) Fakultas Pertanian USU.

Untuk diketahui, pemberian nama Erwin Nasution ini sebagai wujud apresiasi IKA USU kepada ayahanda Wali Kota Medan yang semasa hidupnya aktif dan memberikan sumbangsih bagi kemajuan IKA USU.

Orang nomor satu di Pemerintah Kota Medan ini berharap agar gedung baru ini dimanfaatkan oleh mahasiswa pascasarjana Fakultas Pertanian USU untuk terus menimba ilmu.

"Impian almarhum untuk menjadikan Kampus USU menjadi lebih baik lagi bisa diteruskan oleh para mahasiswa pascasarjana Fakultas Pertanian USU," tutur Wali Kota Bobby.

Sumber: antaranews.com