HETANEWS.com - Seorang pelajar perempuan berusia 13 tahun di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), menjadi korban pemerkosaan, tukang becak berinisial BL (42). BL kini telah ditangkap polisi.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan pemerkosaan terjadi Selasa (20/3), sekitar pukul 10.00 WIB. BL memperkosa pelajar itu di semak-semak perkebunan cokelat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Binjai Utara.

“Pelaku (awalnya) mengajak korban ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dengan menggunakan sepeda dayung (becak) miliknya, kemudian memaksa korban (melayani nafsu bejatnya),” ujar Junaidi, Jumat (1/4).

Usai memperkosa pelajar, BL menyuruh korban pulang ke rumahnya. Sesampainya di rumah, korban bercerita ke ibunya. Sang ibu geram dan melaporkan peristiwa ini ke polisi.

Tukang becak di Binjai ditangkap karena perkosa pelajar berusia 13 tahun. (Polres Binjai)

“Akibat kejadian tersebut orang tua korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Binjai pada tanggal 22 Maret 2022,”ujar Junaidi.

Polisi lalu menyelidiki kasus ini dan menangkap BL di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Binjai Utara Kamis (31/3). Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke kantor polisi. BL mengakui perbuatannya.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatan cabul tersebut (sudah) sebanyak dua kali (dilakukannya),” ujar Junaidi.

Sumber: kumparan.com