HETANEWS.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution dan seluruh jajaran Pemkot Medan menyampaikan permohonan maaf.

Hal itu disampaikan Bobby saat menghadiri acara Punggahan (menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah) yang digelar DPC Pendawa Kota Medan, Kamis (31/3/2022) malam.

"Mungkin selama saya menjalankan amanah dari warga Kota Medan, terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, mohon dimaafkan," kata Bobby.

Bobby mengajak Pendawa untuk senantiasa bersyukur, sebab masih diberi kesehatan sehingga dapat menjalani ibadah puasa. Rasa syukur ini dapat diimplementasikan dalam bentuk tindakan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Mudah-mudahan dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan ini, derajat kita baik di dunia maupun di akhir nanti dinaikkan oleh Allah SWT," kata Bobby.

Bobby mengatakan, peraturan pemerintah tahun ini jauh lebih longgar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pemerintah memperbolehkan buka puasa bersama (bukber) namun dilarang ngobrol. Artinya selesai makan dan minum harus menggunakan masker kembali.

"Dilarang ngobrol ini maksudnya ngobrol yang tidak menggunakan masker. Jadi setelah makan dan minum, harus kembali memakai masker. Dengan demikian saat kita ngobrol aman dan prokes juga tetap di jalankan," tukasnya.

Sumber: suara.com