BATU BARA, HETANEWS.com - Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes didampingi Plt. Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Ahmad Fahmi, SH menanggapi pernyataan wartawan terkait lebih sering anggota Personil Polres Batu Bara yang muncul dalam media, press release di banding Kapolres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose, menjelaskan bahwa ini adalah cara saya untuk mempromosikan para Personil pada setiap kegiatan yang di lakukan oleh masing masing jajaran Polres Batu Bara.

Di sampaikan Kapolres Batu Bara pada acara Coffee Morning bersama OPD serta Rekan Media dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443-H di D'Container Coffee di Taman Kota Lima Puluh Kab. Batu Bara, Kamis (31/3/22)

“Tak usahlah saya dipublikasikan. Biarlah jajaran saya yang berprestasi mendapat publikasi atas prestasi yang diraihnya”, ungkap Kapolres Batu Bara.

Kapolres AKBP Jose juga menyampaikan "Kegiatan seperti ini hendaklah dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan ,

Agar meningkatkan silaturahmi dan komunikasi serta kerjasama dari rekan-rekan wartawan dengan Polri dan OPD jalin komunikasi yang intens. dan saya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya, pungkas Kapolres AKBP Jose.

Kegiatan yang digagas media online KlikToday.com dan partner Komunitas Warung Appresiasi Press (Wappress) terbilang unik.

Melalui Ucok Kodam selaku moderator kepada OPD dan Kapolres diminta kritik dan masukan kepada wartawan terkait peliputan dan penyajian berita.

Tampil sebagai salah satu narasumber dari OPD yaitu Kadisdik Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus yang berharap agar wartawan menyampaikan informasi lengkap tentang pendidikan sebagai masukan baginya. Ungkap Kadisdik Kab. Batu Bara.