Nias, hetanews.com- Duel maut menewaskan seorang pria berinisial YM (33) di Kabupaten Nias, Sumatera Utara (Sumut). Peristiwa yang terjadi Rabu (30/3/2022) malam itu menggemparkan warga Dusun III Desa Hiliwarokha Kecamatan Bawolato. Korban tewas mengenaskan oleh tetangganya berinisial STB (26).

Kapolsek Bawolato AKP B Lase mengatakan, kejadian bermula saat korban mendatangi terduga pelaku sekitar pukul 19.30 WIB.

"Saat STB sedang berbincang-bincang dengan Kepala Desa Hili'alawa, korban datang," katanya, Kamis (31/3/2022).

Setelah berjumpa, kata B Lase, STB menyebut jika korban sering berbicara kasar dengan orang tuanya. "Korban langsung mendekati pelaku dan meninju bagian wajah pelaku," katanya.

Perkelahian pun terjadi. STB membalas dengan mendorong korban. Korban disebut mengeluarkan pisau dan mengarahkannya ke STB.

"STB mengelak dan pisau mengenai jari sebelah kirinya. Korban kembali mengarahkan pisau dan STB menahan siku korban," jelasnya.

STB kemudian mengarahkan pisau ke arah korban beberapa kali. "Sehingga korban mengalami luka tusuk," katanya.

Usia mengalami beberapa tikaman, korban pergi dan masih bisa mengendarai motornya. Namun dalam perjalanan korban terjatuh.

"Masyarakat yang melihat lalu melarikan korban ke rumah sakit. Korban dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan melakukan olah TKP serta penyelidikan lebih lanjut. "STB telah kita amankan dan sedang menjalani pemeriksaan. Kita masih dalami dan kembangkan motif peristiwa itu," tukasnya.

sumber: suara.com