HETANEWS.com - Ada update baru dari kasus Subang yang hingga kini masih belum terungkap. Yosef dan Yoris, Rohman Hidayat, memberikan tanggapan soal pernyataan pihak kepolisian yang akan merilis terungkapnya kasus Subang sebelum bulan puasa tiba.

Beberapa waktu lalu, klien Rohman Hidayat, yaitu Yosef kembali memenuhi panggilan dari penyidik Polda Jawa Barat. Namun, diakui Rohman Hidayat tak ada pertanyaan baru yang diajukan penyidik terhadap Yosef.

Pengacara Yosef dan Yoris itu pun mengungkap jika pihaknya menunggu undangan penyidik untuk Yoris yang belum sempat datang ke Polda Jabar beberapa waktu lalu karena sakit.

Lewat sebuah wawancara dengan tim DeskJabar.com pada Senin, 28 Maret 2022, pengacara Yosef dan Yoris tersebut menanggapi soal pernyataan pihak kepolisian soal akan terungkapnya kasus Subang sebelum bulan puasa.

Rohman Hidayat memberikan tanggapan positif terkait hal tersebut. Karena memang pihaknya sangat menunggu agar kasus Subang segera terungkap.

"Saya dari awal sangat mendukung pihak kepolisian. Penting buat kami kenapa tersangka ini perlu segera dirilis," ujar pengacara Yosef dan Yoris itu.

Rohman Hidayat sebagai pengacara Yosef dan Yoris menambahkan, jika terungkapnya kasus Subang ini agar tidak terjadi fitnah tentang siapa pelaku tragedi keji tersebut.

"Keduanya, untuk kepentingan pak Yosef dan Yoris," ucap Rohman Hidayat.

Menurutnya, akibat kasus Subang yang berlarut-larut dan belum juga terungkap, Yosef pun tidak bisa pulang ke rumah yang menjadi TKP kasus Subang tersebut karena masih ada garis polisi.

Sementara, Rohman Hidayat mengungkap jika barang-barang milik Yosef bahkan Yoris masih ada yang tertinggal di TKP kasus Subang.

Menurut Rohman Hidayat selaku pengacara Yosef dan Yoris, rumah yang menjadi TKP kasus Subang tersebut juga dikhawatirkan akan rusak jika terus menerus terbengkalai.

Hal-hal tersebutlah yang membuat Rohman Hidayat serta Yosef dan Yoris menginginkan agar pihak kepolisian segera merilis siapa pelaku dari pembunuh ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus 2021 lalu.

Sumber: deskjabar.pikiran-rakyat.com