Malang, hetanews.com - Pengendara motor yang berboncengan dan menerobos tol viral di media sosial. Seperti dalam postingan akun instagram @update.malang yang diunggah pada Minggu (13/3/2022). Unggahan turut disertai keterangan "Waduh, emake sopo iki nyasar nang tol". Unggahan tersebut sudah dilihat 3.288 kali.

Dua perempuan mengendarai motor masuk Tol Singosari, Kabupaten Malang. Video direkam pengendara roda empat hingga meneriaki keduanya. "Kate nangdi riko, Yu? (Mau kemana kamu, Mbak?)," ucap pengendara roda empat tersebut.

Terpisah, Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik membenarkan bila ada pengendara yang tersesat melintas Tol Singosari. "Tapi saya pastikan jika mereka belum masuk gerbang tol. Kepastian itu kami dapat setelah koordinasi dengan Jasa Marga dan petugas PJR," ungkapnya, Selasa (15/3/2022).

Ia memprediksi pengendara tersesat dari arah Simpang Empat Karanglo dan melaju ke arah gerbang Tol Singosari dengan melawan arus. "Tapi memang sering ada sepeda motor yang tersesat ke arah jalur Tol Singosari. Rata-rata mereka tersesat mengikuti panduan aplikasi Google Maps," imbuhnya.

sumber: kumparan.com