SIANTAR, HETANEWS.com - Pengendara becak motor (Betor) tewas ditempat, setelah ditabrak truk tronton di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, tepatnya di depan Hotel Horizon, Rabu (9/3/2022).

Namun pengendara betor yang diketahui bernama Mujiono (58), warga Sigagak, Gang Kolam, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, telah dibawa kerumah duka.

Informasi yang dihimpun, bahwa korban ditabrak dari belakang oleh truk Mitsubishi tronton BK 8963 TF yang dikemudikan oleh Paima Parulian Siahaan (46), warga Rangkuta Sembiring, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba.

Namun saat disinggung sepeda motor ditabrak dari arah mana, Kanit Lantas Iptu Saji menyatakan kalau hingga sekarang kecelakaan tersebut masih dalam lidik.

"Masih dalam lidik kami, tapi korban sudah dibawa ke rumah duka langsung," terang Iptu Saji melalui pesan singkat whatsaap.

Menurutnya, bahwa sebelum kecelakaan terjadi betor dan juga truk datang dari arah Beringin menuju ke arah Kota Siantar (satu jurusan). Sesampainya di TKP kecelakaan terjadi dan pengendara Betor tewas ditempat.

"Untuk pengemudi sudah kita mintai keterangannya, sedangkan betor dan juga truk sudah kita amankan ke Polsek Siantar Utara," tutupnya.