Jakarta, hetanews.com - Nama Doni Salmananan menyusul Indra Kesuma atau Indra Kenz terseret dalam kasus Binomo. Pria yang juga dikenal sebagai crazy rich Bandung itu dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Doni Salmanan baru dua bulan merasakan manisnya berumah tangga. Dia menikahi perempuan bernama Dinan Nurfajrina pada 14 Desember 2021. Bersama sang istri, Doni Salmanan yang juga dikenal suka berbagi terlihat semakin bahagia.

Namun, di balik kebahagiaan itu Doni Salmanan terseret kasus Binomo. Sama seperti Indra Kenz, dia dituduh sudah melakukan penipuan sebagai affiliator binary option.

Dalam unggahan di feed Instagramnya, Doni Salmanan mengunggah video buatan sang istri. Dinan Nurfajrina membuat video lengkap dengan kata-kata penuh pujian untuk Doni Salmanan.

"Setelah nikah semakin sadar, suami yang dibutuhkan itu bukan yang putih, tinggi, ganteng, kaya...," tertulis dalam video yang diunggah Doni Salmanan.

"Tapi suami yang dibutuhkan itu adalah suami yang bertanggung jawab... yang mau bantu istri walau dia juga sibuk kerja.. yang selalu mau kasih hal terbaik buat istrinya.. yang selalu pengertian dan meluangkan waktu untuk istri.. yang selalu menghargai segala usaha istri dengan selalu bilang "tolong, maaf, dan makasih"," lanjutnya.

Belum selesai, Dinan juga memuji Doni Salmanan yang tak pernah pelit dan selalu berusaha memenuhi kebutuhannya.

"yang selalu membimbing istrinya dengan lemah lembut dan penuh kebaikan... yang nggak banyak nuntut istri, ga pernah pelit, semua kebutuhan istri selalu dipenuhi," tulis Dinan lagi.

Dalam keterangan video itu, Doni Salmanan menuliskan dan meyakini sang istri bisa melewati semuanya bersama.

"I love you forever kita bisa lewatin semua ini Bismillah," tulis Doni Salmanan.

"Forever sayang," balas Doni Salmanan.

Dalam unggahan Instagram Story terbarunya, Doni Salmanan terlihat berusaha tenang menghadapi semuanya.

"Latih pikiranmu untuk tetap tenang dalam setiap situasi," tulis Doni Salmanan menggunakan bahasa Inggris.

Doni Salmanan viral ketika menyawer Reza Arap sebesar Rp 1 miliar. Saat itu Doni Salmanan mengaku tengah bergabung dengan live YouTube Reza Arap.

Doni Salmanan mengatakan apa yang diberikan kepada Reza Arap adalah benar-benar iklhas dan nyata. Doni Salmanan mengatakan sama sekali tidak ada setting-an dan juga tidak ada rekayasa dalam hal ini.

Kejadian ini bermula saat Reza Arap yang sedang live streaming game Ragnarok X di Channel YouTube miliknya. Seketika itu pula, sang YouTuber langsung kaget saat mendapatkan donasi sebesar Rp 1 miliar dari Doni Salmanan.

Reza Arap langsung memberikan ungkapannya di Twitter miliknya. Semula, Doni Salmanan mendonasikan sebesar Rp 400 juta. Tapi lama kelamaan uang donasi yang disumbangkannya mencapai Rp 1 miliar.

sumber: detik.com