Jambi, hetanews.com - Polisi menangkap terduga pembunuh wanita yang mayatnya ditemukan di dalam karung di Bungo, Jambi. Terduga pelaku masih dalam pemeriksaan.

"Sudah kita tangkap pelaku nya dan kini masih dalam pemeriksaan kita," kata Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro saat dimintai konfirmasi, Sabtu (26/2/2022).

Terduga pelaku ditangkap setelah kabur beberapa minggu usai lakukan pembunuhan itu. Polisi menangkap terduga pelaku saat bersembunyi di kawasan hutan Merangin. "Pelaku kita tangkap saar bersembunyi di wilayah pedalaman di Kabupaten Merangin, Jambi," ujar Guntur.

Polisi masih memeriksa motif pembunuhan wanita tersebut. Korban diketahui wanita berinisial IS berusia 40 tahun warga Bungo.

Sebelumnya, warga di Desa Jujuhan, Bungo, Jambi, digegerkan penemuan mayat wanita yang dibuang di dalam rawa. Mayat wanita dengan kondisi sudah membusuk itu juga terbungkus karung dan tertimbun lumpur rawa.

Penemuan itu pada Minggu sore (20/2). Jasad wanita itu kemudian dievakuasi polisi dan dilakukan otopsi di Rumah Sakit.

Dari hasil autopsi polisi, ada beberapa luka yang ditemukan di tubuh mayat wanita itu. Luka itu diduga dilakukan terhadap korban hingga akhirnya tewas. Mayat itu diduga korban pembunuhan. Saat ditemukan polisi, mayat dalam kondisi tanpa busana.

sumber: detik.com