HETANEWS.com - Pelaksana tugas [Plt] Walikota Siantar dr Susanti Dewayani mengunjungi kantor Sinode GKPS dalam rangka silaturahmi. Kedatangan Susanti disambut oleh Ephorus GKPS Pdt Deddy Fajar Purba.

“Saya sangat bahagia, kita bisa berkumpul di Kantor Sinode GKPS ini, saya rasakan rasa kekeluargaan yang penuh, kebahagiaan dan penuh kebersamaan,” ujar Susanti dikutip dari siaran pers Kominfo Siantar, Jumat (25/2/2022).

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa dari keluarga besar GKPS dan para jemaat,” ucapnya menambahkan.

dr Susanti berharap kerjasama antara pemerintah dan GKPS kedepan agar lebih bersinergi dalam membangun kota Siantar.

“Saya berharap dukungan dari GKPS, memberikan masukan-masukan kepada kami untuk membangun dan memajukan kota yang kita cintai ini,” ucapnya.

Pdt Dr. Deddy Fajar mengucapkan selamat atas pelantikan Susanti sebagai wakil Walikota Siantar sekaligus Plt ibu Walikota.

“Kehadiran ibu kami sambut dengan gembira dan suka cita. Kami sangat berharap sentuhan ibu untuk agar menjadi lebih berseri, makin mensejahterakan masyarakatnya dan kami sebagai Pimpinan Gereja akan selalu mendukung penuh dan akan bersinergi,” ucapnya

Ephorus mengemukakan, kehadiran dr Susanti merupakan sebuah penghargaan bagi keluarga besar GKPS, dan awal perjalanan hubungan kerjasama gereja dan pemerintah.

Baca juga: GMKI Dorong Wakil Walikota Selesaikan Proyek Mangkrak