HETANEWS.com - Personil Polsek Parapat melakukan patroli rutin di kawasan wisata khususnya lokasi ruang terbuka publik [RTP] Pantai Bebas dan pantai Atsari, Danau Toba Parapat.

Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi mengatakan patroli rutin dilakukan untuk menjaga fasilitas umum sekaligus memberikan rasa nyaman bagi pengunjung.

"Demi memberi rasa aman dan nyaman di lokasi wisata kita menyampaikan himbauan kepada pengunjung dan anak-anak remaja agar tidak merusak fasilitas umum yang sudah disediakan oleh pemerintah, mari kita jaga dan rawat bersama, bukan untuk dirusak namun untuk kita nikmati bersama", kata AKP Jonni kepada Hetanews, Selasa (22/2/2022).

Baca juga: Pemalakan Wisatawan Di Parapat Tak Jauh Dari Markas Polsek

Selain itu, kata AKP Jonni, pihaknya juga menyampaikan agar masyarakat baik pengunjung tetap disiplin protokol kesehatan.

"Kita tetap sampaikan bagi pengunjung untuk selalu menggunakan masker serta menjaga jarak mengingat pandemi covid-19 belum berakhir," katanya.

Dia menegaskan, guna mengantisipasi aksi vandalis dan pengrusakan fasilitas umum pihaknya tidak segan segan menindak.

"Sehingga harapan kita mari sama-sama  menjaga  pembangunan di daerah wisata supaya tetap terpelihara indah dan rapi, dan pengunjung akan semakin ramai ke Parapat,” tutupnya.

Baca juga: Pengedar Narkoba di Parapat Ditangkap, Akui Barang dari Siantar