Tangerang, hetanews.com - Polres Metro Tangerang mendalami dugaan pembunuhan terhadap PS (22) yang dilakukan suaminya sendiri berinisial AS (25) di Perumahan Bugel Mas Indah, Karawaci, Kota Tangerang. Peristiwa pembunuhan itu diduga dilakukan AS pada Minggu (13/2) dini hari lalu.

“Sementara, menurut pengakuan terduga pelaku mencekik korban (hingga tewas). Kejadiannya Minggu dini hari kemarin,” kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Komarudin, Rabu (16/2).

AS yang kemudian mengetahui istrinya tewas kemudian tidak berani keluar rumah. Dia mengurung diri sehari setelah peristiwa tersebut. Baru pada Senin (14/2), AS mendatangi rumah orang tuanya dan menceritakan kejadian yang dirinya lakukan.

“Pelaku merasa bingung, dia tetap berada di dalam rumah, tidak kemana-mana. Baru hari Seninnya, dia pulang ke rumah orang tuanya di Bogor. Kemudian AS diantar keluarganya ke kami," jelasnya.

Atas pengakuan pelaku AS, polisi ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP untuk memastikan kebenaran informasi itu.

“Ternyata benar ada jasad korban, kira-kira udah 2-3 hari (meninggal korban),” terangnya.

Saat ini AS, Komarudin menerangkan, telah ditahan di Polres Metro Tangerang. Meski begitu, polisi menetapkan terduga pelaku AS sebagai saksi atas kasus itu.

“Masih saksi, saat ini masih menjalani pemeriksaan,” tutupnya.

sumber: merdeka.com