HETANEWS.com - Perayanaan HUT Ke-1 Kelurga Besar Siantar Bersatu [KBSB] dihadiri Wali kota Siantar Hefriansyah, Jumat (11/2/2022).

Momen ini diharapkan KBSB terus berkembang dan aktif dalam kegiatan sosial serta mendorong pembangunan kemasyarakatan di Kota Siantar.

“Warga tergabung dalam KBSB, bersama dalam menjunjung nilai-nilai kekeluargaan dan persaudaraan. Kita harapkan acara ulang tahun ini tidak sekadar seremonial, namun harus menjadi momentum agar kedepannya KBSB semakin berkembang,” kata Hefriansyah dalam siaran pers Diskominfo Siantar.

Dalam sambutannya, Wali kota Hefriansyah berharap KBSB dapat menjadi pelopor kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan serta turut menggiatkan program vaksinasi.

Sebagai komunitas masyarakat, Hefriansyah mengingatkan KBSB tidak terpengaruh dengan informasi Hoax dan menjaga kerukunan dan toleransi di Kota Siantar

“Saya berharap KBSB juga senantiasa bersinergi dengan komunitas atau lembaga lain dan juga Pemerintah Kota Siantar,” katanya.

Diakhir kesempatan itu, Hefriansyah mengajak KBSB agar mengawal dan mendukung kepala daerah yang akan memimpin kota Siantar.

“Tolong jaga dan kawal Pemimpin Kota Siantar yang akan datang dengan seiring sejalan bergandengan tangan bahu membahu berat sama dipikul ringan sama dijinjing, demi terwujudnya pembangunan di kota yang kita cintai ini,” tutur Hefriansyah.

Baca juga: Suspek Omicron Ditemukan Dari Pelaku Perjalan di Siantar