SIANTAR, HETANEWS.com - Seorang pria tekapar setelah menabrak sepeda motor di Jalan Sudirman, Gang Kopral, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (11/2/2022).

Pria yang diketahui bernama Dani (37), warga Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat ini, harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Vita Insani.

"Jadi Dani yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio BK 5207 WAF, hingga sekarang masih mendapatkan perawatan di RSVI karena mengalami luka ringan," terang Kanit Laka Lantas Iptu Saji.

Sedangkan menurutnya, pengendara sepeda motor Yamaha Mio BK 6252 TAL yang dikendarai oleh FF (14), warga Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, tidak mengalami luka.

Hanya saja, FF yang membonceng dua orang berinisial AJP (13), dan juga CS (13) harus mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka yang cukup berat.

Iptu Saji menyatakan, bahwa peristiwa kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor yang dikendarai FF datang dari arah simpang empat Jalan Gereja melaju ke Jalan Sutomo menuju ke Lapangan Adam Malik.

"Namun pada saat sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Dani berbelok ke kanan jurusannya hendak menuju Gang Kopral sepeda motor yang dikendarainya menabrak sepeda motor FF yang berboncengan," terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kita sudah memeriksa saksi-saksi dan untuk sepeda motor keduanya telah kita bawa ke Polsek Siantar Utara.