HETANEWS.com - Warga Siantar mengikuti vaksinasi dosis ketiga atau booster di Maha Vihara Vidya Maitreya Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Martoba, Siantar Selatan, Rabu (9/2/2022),

Ketua Permabudhi Siantar Yusuf mengatakan vaksin booster ditarget untuk 400 orang penerima vaksin. Adapun jenis vaksin yang digunakan yakni Pfizer, Moderna dan Astrazeneca.

Dalam kunjungannya, Walikota Hefriansyah mengimbau masyarakat yang ingin di Vaksin Booster agar tidak khawatir sebab vaksinasi aman, halal dan membuat kita sehat.

“Pemberian vaksinasi booster bertujuan untuk lebih meningkatkan kekebalan tubuh kita dari virus Covid-19,” ujar Hefriansyah dalam siaran pers Diskominfo Siantar.

Baca juga: Omicron Belum Terdeteksi di Siantar

Pada kesempatan yang sama, Hefriansyah mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah mengikuti program vaksinasi. Sebab kata diam vaksin bukan hanya untuk kesehatan diri sendiri, tetapi untuk kesehatan bersama.

“Kepada masyarakat yang sudah di vaksin Booster harus tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” ungkapnya.

Wali Kota tak lupa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Permabudhi yang telah bekerjasama dengan pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi booster.

Baca juga: Siantar PPKM Level 2, Ini Penjelasan Hefriansyah